Minggu, 23 Maret 2014

Inilah 5 Fakta Seks Wanita Yang Mengejutkan

INFO BOS - Inilah 5 Fakta Seks Wanita Yang Mengejutkan. Banyak orang belum mengetahui dengan pasti tentang seks wanita. Seks masih dianggap sebagai bahan perbincangan yang tabu meskipun anda sudah berusia dewasa. Masyarakat masih saja tertutup saat membicarakan seks. Padahal banyak sekali hal-hal seputar seks yang masih salah diartikan oleh sebagian orang. Mitos yang berkembang sangat menyesatkan sehingga bisa saja terjadi selisih paham antara anda dengan pasangan karena lebih mengacu kepada mitos yang beredar daripada mencari tahu tentang fakta yang sebenarnya.

Ilustrasi Cewek Seksi Toket Gede - Inilah 5 Fakta Seks Wanita Yang Mengejutkan
Ilustrasi Cewek Seksi Toket Gede
Inilah 5 Fakta Seks Wanita Yang Mengejutkan
(Foto: Google Image)

Inilah 5 Fakta Seks Wanita Yang Mengejutkan
Berikut adalah 5 fakta seks wanita yang cukup mengejutkan :

20 Persen Wanita Mengalami Vagina Kering.
Vagina kering bukan masalah yang besar sebenarnya. Bila anda selalu merasakan vagina tidak licin saat sudah melakukan pemanasan seks dengan suami yang cukup lama, tak usah khawatir. Hal tersebut tergolong sesuatu yang normal. Hampir semua wanita di seluruh dunia mengalami hal yang sama. Anda bisa menggunakan lubrikan atau pelumas yang dibuat dari bahan dasar air sehingga penetrasi yang dilakukan oleh suami tidak sakit.

30 Persen Wanita Merasakan Klimaks.
Seks wanita dan pria jauh berbeda. Pria bisa mendapatkan orgasme kapanpun mereka mau saat permainan seks berlangsung. Hal ini bertolak belakang dengan pada wanita. Hanya 30 persen wanita yang bisa memperoleh kenikmatan seksual secara rutin setiap kali berhubungan intim dengan pasangan. Apa penyebab kegagalan wanita dalam hal orgasme? Pasangan yang kurang lincah, foreplay yang tidak mendukung, suasana hati yang buruk dan kelelahan bisa menjadi penghambat orgasme pada wanita.

Kebanyakan Wanita Berhubungan Intim 103 Kali Dalam Setahun.
Dalam satu tahun rata-rata wanita yang ada di seluruh dunia berhubungan intim 103 kali. Hasil ini diperoleh dari sebuah survey. Negara dimana seks wanita cukup rendah adalah Jepang. Sedangkan negara dimana wanita cukup aktif secara seksual adalah Brazil dan Yunani.

Bercinta Kegiatan Yang Menyehatkan.
Melakukan seks wanita secara rutin bisa berdampak positif bagi kesehatan tubuh. Ikatan batin dengan pasangan semakin terjaga dengan baik. Tidak hanya itu anda juga bisa bebas dari stress yang membelenggu sebab seks bisa melancarkan pelepasan hormon yang membuat anda merasa bahagia yaitu hormon oksitosin. Anda bisa membakar 7500 kalori setiap tahun bila rajin bercinta selama 3 kali dalam seminggu.

Tidak Mood Bercinta Adalah Hal Normal.
Para pria perlu menyadari dengan baik bahwa seks wanita sangat berbeda. Saat anda mendapat istri sedang tidak mood bercinta, itu merupakan hal normal. Wanita lebih membutuhkan perasaan dicintai dan dimanja oleh pasangan sebelum mereka berhubungan intim. Anda bisa melakukan foreplay lebih lama sehingga istri lebih berminat untuk bercinta.

Sumber: net

Artikel Terkait Kehidupan Seks ,Lifestyle ,Mitos ,Seksiologi ,Woman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog