Senin, 17 Maret 2014

Farhat Abbas Merasa Rugi Kalau Tidak Segera Nikahi Regina

INFO BOS - Farhat Abbas Merasa Rugi Kalau Tidak Segera Nikahi Regina. Proses perceraian Farhat Abbas (38) dengan Nia Daniati (49) masih digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Meski belum ada putusan soal gugatan cerai Nia tersebut, Farhat mengaku siap menikahi Regina Andriane Saputri.


Farhat Abbas Merasa Rugi Kalau Tidak Segera Nikahi Regina

Farhat Abbas Merasa Rugi Kalau Tidak Segera Nikahi Regina

Farhat tidak perlu waktu lama menjadi duda jika majelis hakim PA Jakarta Selatan mengabulkan gugatan perceraian Nia. Setelah Nia, Farhat siap melepas status duda dan menjadi suami bagi perempuan yang jadi juru bicaranya itu.

"Saya mau menikahi Regina setelah putusan dari PA," kata Farhat saat dihubungi melalui telepon, Senin (17/3/2014) siang.

Selain perkara cerainya dari Nia, Farhat juga harus menunggu putusan cerai Regina dan Ilal Ferhard yang masih digelar. Farhat bahkan mengaku siap jika harus menikahi Regina sekarang.

"Cuma, jatuhnya kan menikah secara siri," ujar Farhat yang mengaku pengacara namun kerap mencari sensasi itu. Saat ini, Farhat masih sabar jika harus menikahi Regina.

Farhat merasa siap membuka lembaran baru dan akan segera menikah dengan Regina selepas tak jadi menjadi suami Nia. "Saya harus mengawini Regina. Kalau tidak kawin, ya rugi. Regina cantik, keren dan kaya lagi," kata Farhat.

Farhat Abbas Merasa Rugi Kalau Tidak Segera Nikahi Regina

Apalagi belakangan ini, lantaran sering bekerja bersama, Farhat selalu berada di samping Regina. "Siang dan malam (selalu dengan Regina). Hidup dan mati, bersama Regina," ujar Farhat yang dikabarkan sudah menikahi siri Regina.

Regina yang dikenal janda satu anak sebelum menikah dengan Ilal ini pernah terlibat kasus narkotika kala Sammy Simorangkir, bekas vokalis Kerispatih, tertangkap. Saat itu, Regina ikut ditangkap karena berada di kamar kos Sammy. (Tribunnews.com)

Artikel Terkait Artis ,Nasional ,Perceraian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog