Sabtu, 10 Mei 2014

Inilah Tip Berkencan dengan Model Seksi Hot

INFO BOS - Inilah Tip Berkencan dengan Model. Berkencan dengan wanita biasa tentu sudah biasa. Kini saatnya Anda coba berkencan dengan model!

Inilah Tip Berkencan dengan Model Seksi Hot

Yang menyenangkan dari menjadi pria single, adalah dunia kencan terasa begitu berwarna. Sosok demi sosok wanita datang silih-berganti, semata-mata untuk mencari yang terbaik. Hingga akhirnya, sosok seorang model datang mengajak kencan. Lalu apa yang harus Anda lakukan?

Inilah Tip Berkencan dengan Model Seksi Hot

Tentunya lebih absah, jika kita mengetahuinya trik-triknya langsung dari seorang model. Julie Henderson – model bikini top kelahiran Seville, Spanyol,bersedia membantu Anda. Model majalah Sports Illustarted yang pernah meraih gelar Model of the Year ini siap membagi semua rahasia berkencan seru dengan model, lewat intisari dari wawancara ini.

Saat kencan pertama, Anda ingin diajak kemana?

Mmm….yang pasti saya tak mau pergi ke tempat yang biasa. Saya lebih ingin merasakan pengalaman yang seru, misalnya diajak menikmati musim panas di sebuah taman, pergi ke karnaval, atau memilih buah labu saat Halloween tiba.

Tempat favorit untuk menghabiskan malam?

Untuk makan malam, sebuah café di Alphabet City, New York, Café Cortadito adalah tempat yang tepat. Untuk sekadar minum-minum bersama teman, Acme in NoHo (restoran yang berada di 9 Great Jones St, New York) sangat menyenangkan.

Bagaimana kencan sambil ber-jogging ria di pagi hari?

Kalau jogging, saya lebih suka mondar-mandir di tengah-tengah Central Park. Berolahraga sembari membicarakan banyak hal tentang kehidupan, kenapa tidak?

Tipikal pria yang Anda anggap seksi untuk diajak kencan?

Hal yang paling saya cari dari pria: apakah ia memiliki selera humor yang bagus. Itu hal utama yang bisa membuat saya terkesan, dan pastinya selalu teringat pada sosoknya.

Jadi intinya, ternyata syarat untuk berkencan dengan model seksi, sebenarnya cukup sederhana. Yang penting Anda diharuskan untuk:

1. Mengerti momen perayaan apa yang menyenangkan untuk didatangi. Apakah itu momen bazaar, lari pagi bersama, atau pesta kembang api di pinggir pantai. So, you decide.

2. Cari dengan seksama, tempat nyaman untuk makan malam. Cari yang tak hanya menu-menunya enak, tapi pilih ambiens tempat makan yang santai tapi tak kasual, bisa jadi pilihan untuk menghabiskan malam.

3. Olahraga bersama-sama. Olahraga di-gym sepertinya terlalu pribadi. Ini saatnya Anda merasakan udara sejuk taman atau lingkungan asri di pinggir kota.

4. Tingkatkan selera humor Anda. Wanita memang lebih suka dibuat tertawa. Tapi tak lantas Anda harus tampil seperti badut. Perhatikan gaya bercanda seperti apa yang dapat menyembulkan senyum manisnya. Nah, silahkan Anda memulai dari sana.

Sumber Artikel: Popolar World

Artikel Terkait Kehidupan Seks ,Lifestyle ,Serba-Serbi ,Woman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog