Senin, 17 Februari 2014

"Manchester City Tak Akan Pernah Bisa Jadi Seperti Barca"

INFO BOS - Bek Barcelona Dani Alves menilai Manchester City tidak akan pernah bisa menjadi seperti Barcelona, meski seberapa keras upaya yang dilakukan ManCity. Sebab menurut Alves, kesuksesan seperti mereka tidak bisa dibeli dengan uang.


Dani Alves (tengah) bersama para pemain Barcelona
Dani Alves (tengah) bersama para pemain Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)


"Manchester City Tak Akan Pernah Bisa Jadi Seperti Barca"

Alves percaya sistem pembinaan pemain muda yang ditunjukkan Barca menjadi contoh terbaik dalam membangun tim terbaik. Dan Alves memperingatkan Manchester City bahwa timnya datang ke Etihad untuk menang dan tidak akan menerapkan strategi parkir bus untuk meredam gempuran bintang ManCity.

"Kami tahu akan mendapat ujian besar menghadapi Manchester City. Dan kami meyakini ini akan menjadi dua pertandingan yang sangat sulit. Mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi. Jika kami ingin lolos, maka kami harus tampil baik."

"Tidak mudah untuk mengalahkan Manchester City di kandang mereka. Tetapi tidak ada satu pun pemain Barca yang berpikir mendapatkan hasil imbang. Kami semua bermain untuk menang," kata bek asal Brasil berusia 30 tahun itu dilansir Marca.

"City punya banyak pemain bagus. Tapi mereka tidak akan pernah bisa seperti Barcelona. Mereka adalah klub modern yang dibangun dengan biaya besar. Sementara Barca memiliki sejarah panjang dan kelas tersendiri," lanjutnya.

Dan Alves memperingatkan Manchester City untuk fokus menghentikan bintang Barca Lionel Messi yang telah kembali ke performa terbaiknya pasca cedera. "Anda dapat memperlajari cara dia bermain, tapi dia tetap tak terbendung."

Sumber: VivaNews

Artikel Terkait Liga Champion ,Sepakbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog