Minggu, 23 Februari 2014

Datangi KPK Bercelana Jins Biru, Catherine Wilson: Nanti ya, Saya Masuk Dulu!

INFO BOS - Datangi KPK Bercelana Jins Biru, Catherine Wilson: Nanti ya, Saya Masuk Dulu! Top model Catherine Wilson (32) akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Datangi KPK Bercelana Jins Biru, Catherine Wilson: Nanti ya, Saya Masuk Dulu!
Catherine Wilson - Foto: Tribunnews.com

Model dan pemain film yang akrab disapa Keket itu tiba di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2/20 14), sekitar pukul 10.20 WIB.

Keket datang mengenakan celana jins biru, dan kardigan warna emas, itu langsung diserbu oleh puluhan wartawan begitu turun dari mobilnya.

Keket belum bersedia menjawab pertanyaan wartawan. Sambil menebar senyum, ia meminta waktu untuk masuk ke dalam gedung terlebih dulu. "Nanti ya, saya mau masuk dulu," katanya.

Seperti diberitakan pemain film Pemain Cinta Silver dan Tali Pocong Perawan terseret perkara ini, karena disebut-sebut telah menerima sebuah apartemen dari Wawan juga dikenal sebagai suami dari Airin Rachmy Diani, Walikota Tangerang Selatan.

Panggilan KPK pada diri model blasteran Inggris ini merupakan penjadwalan ulang setelah KPK batal memeriksanya pada Jumat (14/2) lalu. Ketika itu KPK salah alamat sehingga surat panggilan pemeriksaan tidak sampai ke tangan Catherine Wilson.

Sumber: Tribunnews.com

Artikel Terkait Artis ,Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog