Kamis, 06 Februari 2014

Wow... Silvi Shovawi Haiz Punya Rekaman Video Mesum Farhat Abbas dengan Regina

INFO BOS - Silvi Shovawi Haiz Punya Rekaman Video Mesum Farhat Abbas dengan Regina. Menurut silvi, dia memiliki bukti rekaman perzinaan alias video mesum atau video porno antara Farhat Abbas dengan Regina Adriane Saputri.

Silvi Shovawi Haiz Punya Rekaman Video Mesum Farhat Abbas dengan Regina

Eks asisten Farhat Abbas, Silvi Shovawi Haiz berencana melaporkan mantan bosnya itu ke polisi. Bukan tanpa sebab, Farhat sendiri sudah memperkarakan Silvi ke polisi karena merasa namanya dicemarkan oleh Silvi karena kabar skandal.

Tak mau tinggal diam, Silvi pun bakal melaporkan balik Farhat dengan tuduhan perzinaan. Silvi merupakan orang yang mengungkapkan skandal Farhat dan Regina.

"Dia jelas-jelas telah menjelekkan saya dan saya juga mau laporkan dia atas tuduhan perzinaannya. Bukti rekamannya ada dari seorang Macicha Mochtar," kata Silvi ditemui detikHOT di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014) malam.

Silvi mengaku mengetahui skandal-skandal Farhat di belakang Nia. Ia juga mengaku diminta Nia menjadi saksi di sidang perceraian.

Ia sendiri dipecat Farhat setelah Regina hadir. Silvi pun siap membongkar perselingkuhan Farhat di sidang cerai Nia Daniati nanti.


Sumber: http://x338.blogspot.com/2014/02/silvi-shovawi-haiz-punya-rekaman-video.html#.UvSQW2KSyuc

Artikel Terkait Artis ,Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog