Senin, 27 Januari 2014

Irfan Bachdim Boyong Anak dan Istri ke Jepang

INFO BOS - Irfan Bachdim Boyong Anak dan Istri ke Jepang. Irfan Bachdim akan mengajak istri dan anaknya, untuk memulai kehidupan baru di Jepang. Striker berumur 25 tahun menikah dengan Jennifer Kurniawan pada Juli 2011. Pasangan muda ini telah dikaruniai seorang anak, yaitu Kiyomi Sue Bachdim, yang kini berusia 2 tahun.


Jennifer Kurniawan istri Irfan Bachdim - Irfan Bachdim Boyong Anak dan Istri ke Jepang
Jennifer Kurniawan istri Irfan Bachdim.

"Saya bersama Kiyomi akan ikut ke sana. Kami akan berangkat ke Jepang pada Senin malam," tutur Jennifer Kurniawan, dalam acara perkenalan Irfan Bachdim sebagai pemain baru Ventforet Kofu, di Kantor PT Garuda Indonesia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (27/1/2014).

Bergabungnya Irfan Bachdim ke Ventforet Kofu, menambah bahagia keluarga kecil ini. Sebab, mereka juga tengah menunggu kelahiran anak kedua. Kakak kandung dari Kim Kurniawan saat ini tengah mengandung.

"Saya sebenarnya ingin berada di Indonesia. Tahun kemarin, kami tinggal di Thailand. Tapi, karena Irfan Bachdim bermain di Jepang, maka kami harus ke sana. Saat ini, saya sedang hamil tujuh bulan," kata wanita yang pernah berprofesi sebagai model.

Manajemen Ventforet Kofu memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai pemain baru, di Kantor PT Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (27/1/2014).

Irfan menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Irfan akan membela klub asal Perfektur Yamanashi di kompetisi J-League Division 1 pada musim 2014.


Sumber Berita: Tribunnews.com Foto: Google

Artikel Terkait Artis ,Sepakbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog