Selasa, 21 Januari 2014

Benarkah Wanita Kaya Lebih Menikmati Hubungan Intim?

INFO BOS - Benarkah Wanita Kaya Lebih Menikmati Hubungan Intim? Dalam kehidupan intim, ternyata kekayaan seseorang berpengaruh pada puas tidaknya mereka pada hubungan intim yang dilakukan. Kabarnya, wanita kaya lebih puas dengan kehidupan seksual mereka.

Tante Girang Montok Kaya - Benarkah Wanita Kaya Lebih Menikmati Hubungan Intim?
Ilustrasi

Tim peneliti mengambil data dari warga Spanyol mengenai hubungan status sosial dan kehidupan seksual mereka, dilansir oleh Newsmaxhealth.com. Pada 9.850 wawancara yang dilakukan, ditemukan korelasi antara status sosial dan kepuasan seksual, terutama di kalangan wanita.

"Orang-orang yang memiliki status ekonomi rendah kurang puas dengan kehidupan seksual mereka, terutama para wanita. Tampaknya mereka lebih berpengaruh pada faktor status sosial dibanding pria," ujar Dolores Ruiz, kepala penelitian.

The World Health Organization (WHO) mengidentifikasikan bahwa kesehatan seksual adalah keadaan fisik yang berhubungan dengan emosional. Sehingga faktor seperti kesehatan mental dan kesejahteraan sosial akan berpengaruh pada kualitas kehidupan seksual seseorang.

Sumber Artikel: Vemale.com

Artikel Terkait Lifestyle ,Woman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog