Jumat, 17 Januari 2014

Inilah Gaya Bercinta Yang Akan Membuat Anda Melayang

INFO BOS - Inilah Gaya Bercinta Yang Akan Membuat Anda Melayang. Ladies, apa yang akan Anda rasakan saat membuka kamar tidur, Anda menemukan kamar Anda sudah dihiasi dengan taburan kelopak mawar, beberapa lilin menyala di lantai, dan alunan musik jazz yang mengalun dengan romantisnya? Selain itu, di atas ranjang sudah ada pasangan Anda yang menunggu Anda. Wah-wah, rupanya dia sudah memberi kejutan untuk Anda, Ladies!

Inilah Gaya Bercinta Yang Akan Membuat Anda Melayang

Rupanya dia ingin memberi kejutan dengan cara yang lain. Tidak hanya dengan ucapan dan bunga, Anda pasti akan diajak untuk melayang menikmati setiap detik percintaan yang telah dia rencanakan.

Hmm.. kira-kira, posisi apa saja ya yang telah dia persiapkan untuk Anda malam ini? Menurut indiatimes.com, ada beberapa posisi yang akan membuat Anda melayang saat dipelukannya. Posisi apa saja ya?

Inilah Gaya Bercinta Yang Akan Membuat Anda Melayang

Spooning

Untuk membuat suasana memanas, mungkin dia hanya ingin memeluk Anda dari belakang saat sedang tiduran. Namun, tidak hanya memeluk, posisi seperti ini juga bisa memberikan keleluasaan bagi pasangan Anda untuk melakukan penetrasi. Coba bayangkan sensasinya!

Doggy Style

Seperti yang telah dikutip oleh situs yang sama, posisi ini adalah posisi yang yang sangat digemari baik oleh pria maupun wanita. Pasalnya, dengan posisi ini, penetrasi akan bisa dilakukan lebih dalam sehingga Anda akan melayang dibuatnya.

Misionarry

Posisi ini memang sudah menjadi posisi wajib bagi mereka yang bercinta. Meskip begitu, posisi ini masih tetap menjadi posisi yang sangat digemari oleh wanita.

Alasannya, dengan posisi ini, Anda dan pasangan bisa saling bertatap mata saat bercinta. Bisa dibilang, posisi ini adalah posisi yang paling romantis.

Hmmm.. kira-kira, mana ya yang akan dia berikan malam ini untuk Anda?

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

Sumber: Vemale.com

Artikel Terkait Kehidupan Seks ,Lifestyle ,Woman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog