Kamis, 16 Januari 2014

Kriminalitas: Disekap dan Diperkosa, Gadis Ini Laporkan Pacar ke Polisi

INFO BOS - Kriminalitas: Disekap dan Diperkosa, Gadis Ini Laporkan Pacar ke Polisi. Seorang perempuan warga Pomala, Sulawesi Tenggara, melaporkan pacarnya ke Polres Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (16/1/2014), karena disekap dan diperkosa sang pacar.

Krimilitas: Disekap dan Diperkosa, Gadis Ini Laporkan Pacar ke Polisi
Ilustrasi - Model Seksi (Google)

Peristiwa yang menimpa LI (35) bermula saat korban mengunjungi pacarnya, IW (32), yang dikenalnya sejak beberapa bulan yang lalu. Korban yang datang ke Kabupaten Bone melalui jalur laut pada Selasa (14/1/2014) kemarin itu dijemput oleh pelaku di Pelabuhan Bajoe dan langsung dibawa ke tempat kos pelaku di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Taneteriattang Barat.

Di tempat inilah, IW menyekap serta menganiaya dan memerkosa korban selama dua hari. Korban mengalami luka lebam pada wajah, lengan, dan punggung akibat penganiayaan itu.

"Dia paksa saya, kalau saya tidak dipukul, biar kepalaku dibenturkan ke tembok. Kalau dia keluar, dia kunci pintu dari luar," kata LI kepada polisi.

Penyekapan dan pemerkosaan ini berakhir setelah korban berpura-pura sakit parah. Hal ini membuat pelaku panik dan kemudian membawanya keluar dari tempat kos tersebut.

Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone Ipda Mahdias mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. "Identitas pelaku sudah kami ketahui, dan sementara ini masih dalam penyelidikan," ujar Ipda Mahdias.


Sumber: Kompas.com

Artikel Terkait Kriminalitas ,Nasional ,Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog