Senin, 27 Januari 2014

PSG Memulai Peruntungan Gaet Messi dari Barcelona

INFO BOS - PSG Memulai Peruntungan Gaet Messi dari Barcelona. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah membuka negosiasi, untuk mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi pada musim panas ini.

PSG Memulai Peruntungan Gaet Messi dari Barcelona
Lionel Messi

Jika negosiasi berujung manis, maka itu akan menjadi kesepakatan terbesar dalam sejarah transfer pemain sepak bola di Eropa, bahkan mungkin dunia.

Menurut laporan L'Equipe seperti dikutip Tribunnews.com dari Tribal Football, jajaran direksi PSG, termasuk Presiden Klub Nasser Al-Khelaifi, telah melakukan kontak dengan kubu Messi, untuk membicarakan kesepakatan dan rencana mereka memboyong legenda hidup Argentina.

Al-Khelaifi mengaku bakal sulit menggoda Messi pindah ke Paris. Namun, ia bersikukuh akan mencoba peruntungannya. Sebab, kedatang Si Kutu akan mempercepat rencananya untuk mengubah PSG menjadi kekuatan sepak bola global. Pekan lalu, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, tak menutup kemungkinan putranya hengkang dari Barcelona.

"Saat ini tidak ada apa-apa. Leo adalah pemain Barcelona, di mana ia memiliki kontrak panjang. Suatu kehormatan mengetahui bahwa PSG memikirkannya," tuturnya.

"Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Hanya Tuhan yang tahu," tuturnya.


Sumber: Tribunnews.com

Artikel Terkait Mancanegara ,Sepakbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog