Senin, 08 Juli 2013

Belajar Motret : Tips Fotografi Bagi Pemula

Belajar Motret : Tips Fotografi Bagi Pemula - Info Bos kali ini mencoba memberikan sebuah tips dunia fotografi. Artikel-artikel mengenai dunia fotograri diambil dari berbagai sumber.

Dunia Fotografi adalah dunia yang tidak terlalu baru, namun perkembangannya dapat dikatakan baru saja terjadi, dimulai dengan semakin mudah dan murahnya sebuat kamera.Banyak orang yang belajar fotografi hanya untuk bergaya saja, namun sebenarnya fotografi akan mendatangkan income yang besar ketika kita berhasil maksimalkannya. Mungkin bagi seorang pemula hal ini sulit.

Belajar Motret : Tips Fotografi Bagi Pemula

Tips Fotografi Bagi Pemula yang dapat anda pelajari terlebih dahulu :

Memilih Kamera dan Lensanya
Memilih SLR dapat membingungkan, anda dapat bertanya pada teman atau kerabat yang lebih memahaminya. Perusahaan dan forum atau situs seperti fotonela.com dapat membantu anda dalam tips untuk memilih kamera yang sesuai untuk penggunaan anda, baik itu penggunaan secara pribadi atau profesional.

Pelajari Dasar-dasarnya
Ada beberapa aturan dasar dalam fotografi pemula yang akan membantu Anda memulai jalan untuk menjadi sukses dalam fotografi digital. Yang pertama adalah untuk mempelajari hubungan antara aperture dan kecepatan rana dalam eksposur.
Dalam fotografi digital, aperture mengontrol ukuran lubang di lensa, dan kecepatan rana mengatur seberapa lama shutter terbuka. Untuk mendapatkan jumlah yang tepat cahaya, Anda perlu mengontrol kedua pengaturan dengan benar. Sebuah pembukaan benar-benar lebar bersama dengan rana terbuka terlalu lama membuat foto Anda terlalu banyak terkena cahaya dan akan terlihat tidak berwarna. Sebaliknya juga benar. Menggunakan petunjuk, belajar bagaimana mengubah pengaturan ini untuk membiarkan jumlah yang tepat cahaya ke lensa.

Rajin Melakukan Praktek atau Hunting Foto
Setelah Anda sudah mendapat kamera Anda dan telah belajar dasar-dasar fotografi pemula, Anda perlu untuk pergi keluar dan berlatih. Proses ini bisa panjang dan bisa membuat Anda frustasi, tapi tetap dengan niat Anda dan jangan menyerah! Semakin banyak Anda berlatih, semakin Anda akan belajar dari mereka. Situs seperti fotonela.com bisa memberikan Anda solusi-solusi disaat Anda mendapatkan kesulitan.

Demikian Info Bos mengenai Belajar Motret : Tips Fotografi Bagi Pemula, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda.

Referensi : Congkel

Artikel Terkait Fotografi ,Iptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog