Selasa, 30 Juli 2013

Apa Jadinya Jika Dunia Tanpa Wanita?

Apa Jadinya Jika Dunia Tanpa Wanita? - Pernahkan anda berpikiran demikian. Atau malah tidak sama sekali. Rumit juga bukan. Meskipun kita tahu bahwa Wanita diciptakan bertujuan untuk mendampingin pria, apapun kondisinya dan dalam keadaan apapun. Tulisan ini sebenarnya bisa dikatakan serius, bisa juga lelucon. Coba deh simak di bawah ini.

Apa Jadinya Jika Dunia Tanpa Wanita?

Apa jadinya jika dunia ini tanpa wanita?

1. Mall sepi..
Kebanyakan pengunjung Mall adalah wanita. Bila tidak ada wanita... sepi dong Mall... benar gak?

2. Dapur ga ngebul atau berasap.
Meskipun pria bisa masak, namun masakan wanita lebih enak rasanya... bagaimana bila wanita tak ada... hambar deh rasa makanan

3. Duit berserakan.
Pria pada dasarnya semrawut. Tidak bisa menyimpan uang. Bila perlu nih, ada uang sekarang, hari itu juga uang habis. So... wanita bila ada dan mendampingi kita (pria) maka duit atau uang bisa diatur sedemikian rupa. Dan kita-kita yang pria bisa mengontrol uang (pengeluaran), karena bila habis maka untuk dirumah gak ada lagi (setoran uang ke rumah / istri).

4. HP ga laku
Hehehe... kebanyakan pria kalo ngobrol di HP paling lama bila yang di telponya adalah cewek. Coba kalo laki-laki, paling bentaran. Nah... kebanyakan juga cewek suka beli HP baru atau diberi hadiah berupa HP baru. Bayangkan... bila tidak ada wanita... HP gak laku deh jadinya.

6. Obat kuat ga laku
Obat kuat di produksi untuk dikonsumsi oleh pria (pria-pria lemah seks). Tujuannya untuk kepuasan si wanita. Bila tidak ada wanita... penjual obat kuat akan rugi dan gak laku. Hehehehe

7. Lo, Gue dan tulisan ini Gak ada.
Tentunya bila tidak ada wanita Lo, Gue dan tulisan ini Gak ada. Hehehehe...

8. Ada tambahan?

Bagaimana menurut anda kawan mengenai Info Bos Apa Jadinya Jika Dunia Tanpa Wanita? Just Sharing aja yah... buat ini hanya lelucon belaka. Salam. INFO BOS.

Artikel Terkait Editorial ,Humor ,Woman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog