Senin, 08 Juli 2013

Belajar Blog : Tips Membuat Website Bisnis Profesional

Belajar Blog : Tips Membuat Website Bisnis Profesional - Anda seorang blogger? Atau mengelola sebuah situs/website? Anda wajib untuk membaca ini. Karena akan membuka wawasan anda lebih jauh mengenai dunia blogger.

Website di jaman sekarang adalah alat vital untuk memasarkan produk, jasa, promosi, dan juga sebagai pemberi informasi kepada semua orang tentang bisnis Anda. Website akan diakses oleh orang lain selama 24 jam penuh, dan 7 hari dalam seminggu. Penting sekali untuk Anda mengetahui apa – apa saja yang perlu diperhatikan dalam membuat website perusahaan Anda.

Belajar Blog : Tips Membuat Website Bisnis Profesional

Berikut ini Tips Membuat Website Bisnis Profesional yang dapat anda praktekkan untuk keberhasilan bisnis anda :

Logo Perusahaan
Logo perusahaan memiliki peran yang sangat penting sekali, kita bisa mengenal apa deskripsi produk dan jasa Anda secara keseluruhan hanya dari melihat logo perusahaan atau produk itu sendiri. Pembuatan logo tidak harus mewah dengan aneka warna-warni yang mencolok, justru logo-logo yang sederhana akan mudah sekali diingat oleh masyarakat. Buat logo yang dapat melekat kuat bahkan hanya dengan selayang pandang.

Tagline
Tagline adalah slogan perusahaan Anda yang diyakini bisa memikat, yang semudah mungkin bisa langsung tertanam di benak masyarakat. Biasanya untuk memberikan pesan seperti apa perusahaan dan produk atau jasa Anda. Diperlukan sedikit kreatifitas Anda untuk merangkai kata-kata.

Gambar Produk
Gambar produk juga tidak kalah pentingnya untuk Anda pajang di website dengan tujuan memberikan gambaran jelas kepada para pengunjung website Anda tentang produk yang Anda tawarkan. Berilah kemasan yang menarik perhatian, gambarkan poin-poin penting keunggulan produk Anda dibandingkan dengan produk kompetitor Anda.

Info Kontak Alamat
Jangan jadikan pengunjung website perusahaan Anda menjadi bingung ketika mereka ingin menghubungi Anda saat tertarik dengan penawaran jasa pun produk Anda, buat satu halamaan khusus yang memberikan informasi di mana perusahaan Anda bertempat dan ke nomor mana mereka harus menghubungi Anda. Bila perlu, alamat email juga. Intinya buat kontak sejelas-jelasnya, dan sebenar-benarnya.

Blog
Hadirkan blog atau news di webite Anda yang khusus membahas hal yang terkait dengan bisnis Anda, misalnya promo, diskon, dan atau berita lainnya terkait perusahaan Anda. Selain itu juga, blog bisa sangat efektif menjadi bagian dari marketing otomatis Anda.

Belajar Blog : Tips Membuat Website Bisnis Profesional, semoga benar-benar bisa bermanfaat dan menjadi bahan acuan anda dalam Membuat Website Bisnis Profesional, Salam Info Bos.

Referensi : Congkel

Artikel Terkait Blog Tutorial ,Internet ,Iptek ,Tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog