Senin, 09 September 2013

Mertesacker: Wenger Sudah Lama Inginkan Oezil

Mertesacker: Wenger Sudah Lama Inginkan Oezil - Gelandang Mesut Oezil sudah diinginkan Pelatih Arsenal Arsene Wenger sejak masih memperkuat Werder Bremen. Akhirnya Wenger merekrut Oezil dari Real Madrid setelah mendapatkan masukan dari bek Jerman, Per Mertesacker.

Mertesacker: Wenger Sudah Lama Inginkan Oezil
Gelandang Arsenal Mesut Oezil ketika mengikuti sesi latihan tim nasional Jerman, di Muenchen, 5 September 2013 (Foto: Kompas.com)

"Wenger bertanya kepadaku tentang penilaianku terhadap Oezil dan jawabannya jelas. Aku tahu (Wenger) sudah memperhatikan (Oezil), bahkan ketika ia masih di Werder Bremen," ujar Mertesacker.

"Aku senang bahwa kami masih bisa mendapatkan kesepakatan (transfer) relatif besar sebelum deadline, yang tentunya akan membuat kami maju di Premier League dan Liga Champions. Aku mengenalnya (Oezil) sejak di Werder Bremen, jadi aku tahu ia akan membuat kami semakin baik," tuturnya.

Oezil bermain untuk Werder Bremen pada 2008-2010. Ia kemudian pindah ke Madrid dan bergabung dengan Arsenal pada 2 September 2013. Adapun Mertesacker bermain untuk Werder Bremen sejak 2006 hingga dibeli Arsenal pada Agustus 2011.

Sumber: Kompas.com

Artikel Terkait Liga Inggris ,Sepakbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog