Selasa, 20 Agustus 2013

Unik: Rela Setengah Bugil Demi Pakaian Gratis

Unik: Rela Setengah Bugil Demi Pakaian Gratis - Ingin baju gratis? Masuk ke toko ini hanya dengan memakai pakaian dalam saja! Kia-kira begitulah aturan main yang diterapkan oleh sebuah toko pakaian di Paris.

Unik: Rela Setengah Bugil Demi Pakaian Gratis

Toko pakaian ini menawarkan baju atasan dan bawahan secara gratis pada 100 pengunjung pertama yang masuk ke toko mereka hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Ternyata, acara tahunan ini cukup diminati banyak orang. Buktinya, banyak pria dan wanita yang setengah telanjang berduyun-duyun antri di Boulevard des Capucines ketika toko baru dibuka pukul sembilan pagi. Mereka bahkan rela mengantri di udara sedingin 30 derajat Farenheit.

Di Twitter, toko Paris bernama Desigual ini menjabarkan diri mereka sebagai toko yang menyenangkan dan tidak kolot.

"Pakaian kami lebih dari pakaian biasa, dan kami membuat baju untuk rang, bukan untuk tubuh," tulis mereka, seperti dilansir oleh NY Daily News (09/01).

Toko ini memiliki cabang di seluruh Eropa, meliputi Kanada dan Amerika Serikat, serta beberapa lokasi di New York City. Rencananya, pesta setengah bugil yang sama akan diselenggarakan oleh salah satu cabangnya di Barcelona minggu ini. Anda berminat?

Sumber: Merdeka.com

Artikel Terkait Mancanegara ,Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog