Jumat, 09 Agustus 2013

Unik: Komplotan Maling Balikin Barang Curian Beserta Surat Maaf

Unik: Komplotan Maling Balikin Barang Curian Beserta Surat Maaf - Komplotan maling di Amerika Serikat baru saja tersadar. Hati kelompok pencuri tersebut tersentuh saat mengetahui barang curiannya itu milik organisasi sosial. Sehingga mereka mengembalikannya beserta surat permintaan maaf.

Unik: Komplotan Maling Balikin Barang Curian Beserta Surat Maaf

Seperti dimuat Huffington Post, Jumat (9/8/2013), pencurian terjadi di Kota San Bernardino, California, pada 31 Juli 2013 malam. Saat itu, kawanan pencuri masuk ke Kantor Pelayanan Kejahatan Seksual.

Mereka berhasil menggasak 6 komputer, 1 laptop, dan tas mewah. Pada esok paginya, direktur badan sosial itu, Candy Stallings menerima telepon dari polisi bahwa ada tindak pencurian di kantornya.

Sesampainya di kantor, alih-alih terkaget karena ada barang yang hilang, Stallings malah menemukan komputer, laptop, dan tas yang telah dicuri, di depan pintu kantornya.

Rupanya pencuri mengembalikan barang-barang tersebut beserta surat permintaan maaf. Isinya, "Kami sebelumnya tak tahu ini digunakan untuk kegiatan sosial. Barang ini dikembalikan agar digunakan untuk masyarakat".

Stallings pun mengaku terkejut, "Kami sangat kaget. Ini seperti sebuah lelucon."

Sementara petugas Kepolisian San Bernardino Paul Williams mengungkap, dirinya baru pertama kali mendapat kasus seperti ini. "Ini terjadi pertama kali dalam karierku." (Riz)

Sumber: Liputan6.com

Artikel Terkait Kriminalitas ,Mancanegara ,Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog