Minggu, 30 Juni 2013

Ada 3 Blog Yang Google Tidak Suka

Ada 3 Blog Yang Google Tidak Suka - Perkembambangan blog akhir-akhir ini sudah begitu pesat. Penggunanya pun banyak. Dari berbagai informasi banyak ditemukan dimana-mana melalui blog. Wisata, informasi teknologi, hiburan, curhat seperti cerita pribadi, foto pribadi, bahkan hal-hal yang sensitif pun ada di blog.

Selain itu semua, blogger pun gampang digunakan. Pembatasan akun blogger pun tidak ada. Sehingga dengan mudah untuk digunakan. Disamping itu blogger tidak memerlukan biaya alias gratis. Dan satu lagi, blogger juga bisa menghasilkan uang.

Ada 3 Blog Yang Google Tidak Suka

Namun ada beberapa hal yang google tidak suka dalam sebuah blog. Kebenaran, pemilik blogger adalah google. SO... ada batas-batas yang harus kita ikuti. Aturan-aturan yang dibuat google ini juga berhungan dengan Google Adsense. Artinya, setiap blog yang ingin mengajukan Google Adsense, maka 3 hal yang tidak disukai oleh google ini harus kita hindari. Demikian juga dalam pencarian di situs. Bisa jadi postingan-postingan yang kita buat lama terindeks atau bahkan sama sekali tidak masuk dalam mesin pencarian, alias blog kita diabaikan. Baca disini Apa Itu Googe Adsense.

Seperti apa sih blog yang tidak disukai oleh Google? Simak lebih lanjut.

1. Blog Isi Konten Dewasa
Situs konten dewasa acap kali menjadi serbuan para netter. Konten dewasa salah satu konten yang melanggar hukum. Google atau blogger tidak mengijinkan blog yang berisikan konten dewasa. Bagi yang memiliki blog jenis ini, mulailah untuk memberhentikannya. Baca disini lebih lanjut.

2. Blog Isi Copy Paste
Tentunya anda tahu apa itu Copy Paste. Yaitu menyalin langsung isi blog orang lain dan memajangnya di blog sendiri. Ini juga jenis blog yang tidak disukai oleh google. Alasannya adalah Double Content alias konten ganda. Kebanyakan yang melakukan kegiatan copy paste ini adalah blog-blog yang berisikan berita unik dan heboh. Sebenarnya melakukan copy paste adalah perbuatan yang sangat bodoh sekali. Karena mengajarkan kita untuk tidak memiliki kreatifitas.

Nah, bagi yang doyan melakukan Copy Paste, baiknya cobalah membuat sebuah konten original atau minimal memodifikasi isi konten hasil copy paste. Baca disini lebih lanjut.

3. Blog Spam / Penipuan
Blog yang satu ini bukan hanya google saja tidak suka. Bahkan para blogger juga tidak suka yah yang namanya SPAM. Banyak situs yang melakukan SPAM alias penipuan. Situs yang seperti ini banyak yang merugikan orang. Seperti mengejar rating, pengambilan akun, dan lain-lainnya. Baca disini lebih lanjut.

Okaylah kawan, sekian dulu Info Bos mengenai Ada 3 Blog Yang Google Tidak Suka. Bagi kawan-kawan yang melakukan ketiga hal di atas, sebaiknya mulailah untuk memberhentikannya. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan. Salam. [Info Bos]

Artikel Terkait Blog Tutorial ,Editorial ,Iptek ,Tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog