Kamis, 20 Desember 2012

Tante Alexa Pun Menjadi Buah Bibir

INFO BOS - Tante Alexa Pun Menjadi Buah Bibir. Tidak tahu kenapa, Alexa selalu menjadi buah bibir di kalangan para webmaster di dunia ini. Seakan-akan, tanpa Alexa serasa tidak komplit. Bahkan dengan senang hati menjadi bagian hidup dari sebuah situs.

Tante Alexa Pun Menjadi Buah BibirMungkin anda bertanya, alasan apa sampai-sampai Tante Alexa Pun Menjadi Buah Bibir. Coba deh perhatikan tulisan-tulisan di beberapa blog / situs yang banyak beredar. Misalnya :
(Sumber : Google)

Kita akui memang bahwa yang selalu menjadi buah bibir adalah kalangan artis dan selebritis lainnya. Tante Alexa pun demikian. Salah satu yang menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah situs / blog bisa dilihat dari besar kecilnya ranking si Tante Alexa.

Sebagai tambahan, alangkah baiknya kita pun saling memberikan resfek yang positif kepada Alexa. Info Bos pun mengajak kawan-kawan untuk saling mereview Tante Alexa. Coba deh klik disini dan berikan tanggapan anda mengenai blog ini.

So, jangan heran bila si Tante Alexa lebih pupuler dari tante-tante lainnya yang bertebaran saat ini. Yah... Tante Alexa Pun Menjadi Buah Bibir. [Info Bos]

Artikel Terkait Internet ,Iptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar