Rabu, 25 Juli 2012

Ketika Ariel Peterpan Keluar Bui, Luna Maya dan Cut Tari Sasaran Hukum

Ketika Ariel Peterpan Keluar Bui, Luna Maya dan Cut Tari Sasaran Hukum | Info Bos - Ketika Ariel Peterpan Keluar Bui, Luna Maya dan Cut Tari Sasaran Hukum. Kita baru saja mendengar kabar bahwa Nazriel Ilham atau nama beken Ariel Peterpan telah keluar dari Hotel Prodeo alias Bui alias Penjara. Kasus yang selama ini melilit sang pelantun Bintang di Surga ini telah membuat dirinya di Hotel Prodeo selama 2 tahun dari 3,5 tahun masa tahanan.

Luna Maya dan Cut Tari
Luna Maya dan Cut Tari - Foto : Tribunews.com

Ariel mendapatkan pembebasan bersyarat melalui Surat Keputusan Kemkumham tertanggal 24 Mei 2012 setelah menjalani dua pertiga masa hukuman. Walau sudah bebas, tetap saja masih diberikan status sebagai bebas bersyarat, yaitu apabila terbukti kembali tidak berkelakuan baik, maka akan chek in lagi deh ke Hotel Prodeo. Begitulah kabar yang dikabarkan beberapa media massa mengenai kekebasan Ariel.

Hal itu diakui oleh Kepala Rutan Kebonwaru Bandung Joko Pitoyo di Bandung, Senin (23/7), mengatakan hingga tanggal tersebut Ariel tidak boleh melakukan tindak pidana atau melakukan keonaran yang mengganggu ketertiban.

"Jadi pembebasan bersyarat itu berat, dia harus menjalani sisa hukumannya apabila melanggar syarat tersebut," ujarnya, seperti dilansir oleh Antaranews.

Masa pidana Ariel berakhir pada 21 September 2013. Namun, satu tahun sejak bebas murni terpidana kasus penyebaran video p**** itu masih harus menjalani satu tahun masa percobaan.

Ketika Ariel Peterpan Keluar Bui, Luna Maya dan Cut Tari Sasaran Hukum
Tetapi kebebasan Ariel Peterpan ternyata berimbas kepada dua artis cantik Luna Maya dan Cut Tari. Luna Maya dan Cut Tari yang konon katanya nih mirip dengan pemeran utama dalam video tersebut. Polisi dan praktisi hukum mulai memperguncingkan kedua artis cantik dan jelita ini. LSM yang telah melaporkan dan memperkarakan Ariel Peterpan pun mulai mempertanyakan status kedua artis cantik tersebut.

Bagaimanakah kisah selanjutnya mengenai Luna Maya dan Cut Tari? Kita tinggal menunggu waktu saja. Yang jelas, Ketika Ariel Peterpan Keluar Bui, Luna Maya dan Cut Tari Sasaran Hukum. [Info Bos]

Artikel Terkait Artis ,Editorial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog